Biografi singkat tentang saya

Halo nama saya Aziza Choirul Adnan ,biasa di panggil Adnan Saya lahir di Sukoharjo,27 juli 1996 ,lalu saat berumur 1 tahun saya pindah ke Depok bersama keluarga saya , lau saat berumur 3 tahun saya pindah ke cinere.

Di umur 3 tahun saya sekolah di KB melati ,di sana sangat menyenangkan lalu saya TK di dian didaktika ,dulu saya sering bermain bersama Ekky saat TK saya sangat gendut dan bulat, saya juga dulu juga sering rambutnya ,dipotong Botak

Lalu saat SD saya sudah bisa bersosialisasi karena banak tem,an saya yang TKnya dari dian didaktika saya sifatnya sangat pemalu jadi selama kelas 1 saya tidak bertemu dengan Teman baru .di kelas dua juga sama , tapi di kelas 3 saya bertemu dengan teman baru .

Lalu saat kelas 6 sd nilai UASBN saya bagus 2 dan saya sangat senang ,dan saya pun naik ke kelas satu SMP.disana banyak orang baru yang bukian dari dian didaktika .tapi saya tetap berteman dengan mereka. dan akhirmya sekarang saya kelas 2 smp.. sekian ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Biografi singkat tentang saya"

Posting Komentar